Ingat, Bareng Hari Jadi Jepara Ke 472 Masuk JOP Cuma Rp5.000! - Soeara Moeria

Breaking

Wednesday, 7 April 2021

Ingat, Bareng Hari Jadi Jepara Ke 472 Masuk JOP Cuma Rp5.000!

 

Kiddy Pool, sala satu wahana Jepara Ourland Park.  (Dok. JOP)
Jepara, soearamoeria.com - Bertepatan dengan hari jadi Jepara ke-472 atau bertepatan dengan Sabtu (10/4) Jepara Ourland Park (JOP) membuat promo special yakni tiket masuk ke waterpark tersebut hanya Rp5.000. Promo berlangsung sehari dari pukul 10.00 – 15.00 WIB. 

 

Dengan Rp5.000 pengunjung JOP sudah mendapatkan fasilitas menggunakan seluruh kolam, seluncuran, dan free akses pantai. Masih di dalam suasana pandemi pengunjung diharuskan tetap mematuhi protokol kesehatan yakni dengan tetap memakai masker, dicek suhu tubuh, dan tetap menjaga jarak.

 

General Manager JOP, Mardi mengatakan promo masuk JOP hanya Rp5.000 dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Jepara ke-472. “Selain itu juga bersamaan peringatan 5 tahun JOP juga untuk memberikan apresiasi kepada warga Jepara,” katanya, Rabu (7/4/2021).

 

Dikatakan, promo masuk waterpark yang berkonsep Timur Tengah – Eropa – India tidak hanya kali ini saja. Tahun 2019 silam, waterpark yang berada di Pantai Mororejo Desa Mororejo Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara juga melakukan promo serupa.

 

Asyiknya berenang di wahana Lazy River. (Dok. JOP) 
“Tahun 2019 yang lalu kami juga melakukan promosi dengan konsep yang sama. Bersamaan dengan ultah JOP ke 3 tiket masuk Rp3.000. Saat itu ada 5.000 pengunjung yang datang,” terang pria asal Wonogiri ini.

 

Penting untuk diketahui, wisata bahari yang beroperasi sejak 10 April 2016 selama pandemi Maret – Desember 2020 libur total tidak menerima wisatawan karena mengikuti aturan dari pemerintah. JOP kembali buka mulai Januari 2021 lalu. Itu pun merunut surat edaran dari Pemkab Jepara.

 

“Inti dari surat edaran tersebut berisi tempat wisata diperbolehkan buka kembali dengan mematuhi protokol kesehatan, pengurangan jam kerja, dan pembatasan total kapasitas pengunjung dibatasi 30%,” lanjut pria berusia 45 ini.

 

Sejak dibuka kembali pada Januari lalu pengunjung harian mencapai 100 orang dari Jepara, Kudus, Demak, dan Semarang. Pihaknya berharap promo masuk JOP Rp5.000 mendapat respon positif dari pengunjung.

 

“Kami juga berharap pandemi segera berakhir dan destinasi wisata bisa kembali seperti semula,” pungkasnya. (sm)

No comments:

Post a comment