Hadir di Jepara, Loempia Bom Sediakan Banyak Menu dengan Harga Murah - Soeara Moeria

Breaking

Friday, 5 March 2021

Hadir di Jepara, Loempia Bom Sediakan Banyak Menu dengan Harga Murah

  

Kedai Loempia Bom depan Pasar Kalinyamatan Jepara.
Jepara, soearamoeria.com - Loempia Bom yang memiliki tagline Lumpia-ne Wong Purwokerto kini sudah hadir di Kabupaten Jepara. Pada Rabu (3/3/2021) kedai Loempia Bom yang berada di Jalan Jepara Kudus No.6 (Depan Pasar Kalinyamatan Jepara) resmi dibuka. 


Pembukaan kedai dibarengi dengan promo Buy 1 Get 1, beli satu gratis satu. Dengan promo yang berlangsung tiga hari tersebut sudah menyedot pecinta kuliner di Jepara dan sekitarnya untuk menjajal penganan yang berukuran jumbo tersebut. 


Owner Loempia Bom Kalinyamatan Jepara, Aak Ipunk mengatakan sehari saat opening (pembukaan)  pihaknya bisa menjualkan 1000 lumpia. “Alhamdulillah sehari saat kami buka bisa terjual 1000 lumpia,” paparnya kepada soearamoeria.com, Jumat (5/3/2021). 


Loempia Bom Paket Bom 2. (Dok. soearamoeria.com)

Dipilihnya Loempia Bom kata Aak bukan tanpa alasan. Tiga bulan lalu pria yang juga musisi tersebut datang ke Purwokerto untuk menjajal penganan khas kota Atlas tersebut. “Makanan ini kok unik. Kemudian kami mencoba berjejaring usaha. Singkat cerita hasil dari berjejaring itu akhirnya bisa terwujud di Kalinyamatan,” lanjutnya saat ditemui di kedai. 


Musisi yang merilis lagu Tembang Kangen (2020) itu optimis setelah kedainya dibuka akan diminati oleh pelanggan dari anak-anak hingga dewasa. “Karena kalo beli satu paket sudah termasuk minuman. InsyaAllah kami berani berkompetisi soal harga maupun di pasaran,” lanjut Aak yang juga memiliki usaha optik di 15 tempat ini. 


Adapun setelah opening pihaknya akan mengagendakan Grand Opening. Setelah itu juga akan rutin berbagi dengan program sosial. “Kedepan CSR usaha kami setiap hari akan bagi-bagi 20-30 box untuk yatama maupun duafa. Mohon doanya, semoga bisa terwujud,” lanjutnya. 


Patut diketahui bahwa Loempia Bom yang dibuka di Jepara tersebut sudah berbadan hukum dan berhak cipta. Sehingga kedepan ada ikhtiar untuk membuka kedai serupa se-Karisidenan Pati. “Setelah ini kami evaluasi 4 bulan. Untuk mengetahui laju perkembangan usaha kami. Jika sudah oke baru membuka cabang-cabang di Kudus, Pati, Rembang, Blora, Grobogan, dan Demak,” paparnya, Jum'at (5/3/2021). 


Daftar menu Loempia Bom Kalinyamatan. 

Ditanya kenapa membuka usaha lumpia karena ingin menyediakan pangan murah, halal, dan disukai kalangan milenial. Di samping itu menu makanan tersebut bisa diterima masyarakat luas dan segera bisa buka cabang.


Sebagaimana leaflet yang redaksi terima Loempia Bom mempunyai banyak varian menu dan dengan harga yang relatif murah. Untuk menu Loempia Bom dari harga Rp8.000-16.000. Menu Reguler yang terdiri dari Ayam Goreng Rempah Empuk, Ayam Bakar Petir, Ayam Bakal Mendoll, Ayam Geprek Acakadut, dan Ayam Pedas Jiyamoutz dengan harga Rp16.000. 


Paket Bom terdiri dari 5 jenis. Harganya mulai Rp11.000-19.000. Menu lain ada Sate Bom Rp8.000, Sate Ampela Ati Rp3.000, Sate Usus Rp3000, Nasi Putih Rp4.000, Soto Ayam Hits Rp9.000, dan Ceker Mercon Rp7.000. Ada juga banyak menu minuman harganya dari Rp3.000-10.000. Dan banyak menu yang lain.  


Pembeli asal Desa Ngabul Tahunan Jepara, Ardana baru kali pertama datang ke kedai tersebut. Meski baru pertama kali ia langsung membeli 2 paket promo Loempia Bom Ayam. "Untuk pertama kalinya merasakan lumpia yang tidak seperti biasanya. Isian yang begitu padat, dalam balutan kulit lumpia, sungguh sangat gurih dan enak rasanya," pungkasnya. (sm)

No comments:

Post a comment