Fathan: Keberagaman, Kekuatan Besar Bangsa Indonesia - Soeara Moeria

Breaking

Jumat, 12 Februari 2021

Fathan: Keberagaman, Kekuatan Besar Bangsa Indonesia

 

Anggota MPR RI, H. Fathan Subchi. (Foto: Istimewa)
Demak, soearamoeria.com – Anggota Majelis Permusyawaratan Republik Republik Indonesia (MPR RI), H. Fathan Subchi mengatakan salah satu kekuatan besar bangsa Indonesia adalah keberagaman. Pernyataan tersebut ditandaskan dalam Sosialisasi 4 Pilar yang dilaksanakan di Masjid Baitul Mu’minin Desa Candisari Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak, Jum’at (12/2/2021). 


Dikatakan Fathan agar keberagaman tetap lestari maka perlu dijaga dan dikuatkan. “Mari kita sama-sama jaga keberagaman bangsa kita agar tetap lestari,” katanya. 


Dalam kegiatan yang diikuti kiai kampung, anggota Karang Taruna, dan masyarakat umum itu selain mengajak untuk menjaga keberagaman juga menyatakan bahwa Pancasila sebagai dasar negara yang sudah final dan tidak perlu diperdebatkan lagi. 


Kepada pemuda Karang Taruna, politisi asal Demak itu mengajak generasi muda untuk terus semangat dalam memompa potensi yang dimiliki karena besarnya suatu bangsa tercermin seberapa hebat karya para pemudanya. 


Masih semangat untuk pemuda, ia juga meminta untuk menghindari menyebarkan sesuatu yang belum jelas kebenarannya, dan tidak membawa manfaat. “Media sosial itu seperti pisau, yang bila salah mengelola akan berdampak negatif,” harapnya.   


Kegiatan tersebut tetap memerhatikan protokol kesehatan yang ketat. Di akhir paparannya Fathan mengajak menyongsong Bulan Ramadhan dengan berbuat baik. “Mari kita songsong bulan Ramadhan dengan biasakan berbuat baik seperti meningkatkan kebaikan-kebaikan sosial berupa santunan hingga menyebarkan atau memposting sesuatu yang hal positif,” pungkasnya. (sm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar