Fathan Subchi Dorong Guru Madrasah Kuatkan Ideologi Pancasila - Soeara Moeria

Breaking

Wednesday, 9 December 2020

Fathan Subchi Dorong Guru Madrasah Kuatkan Ideologi Pancasila

 

Sosialisasi 4 Pilar bersama anggota MPR RI, H. Fathan Subchi.
Demak, soearamoeria.com – Sosialisasi 4 Pilar merupakan langkah konkrit untuk menguatkan dan membumikan ideologi Pancasila. Pernyataan tersebut ditegaskan Anggota MPR RI, H Fathan Subchi dalam Sosialiasi 4 Pilar yang berlangsung di Desa Wonosalam Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak, Rabu (9/12/2020). 


“Sosialisasi 4 Pilar merupakan langkah nyata dalam menguatkan dan membumikan ideologi pancasila untuk diamalkan dalam kehidupan sehari-hari,” terangnya. 


Diterangkan, bahwa Pancasila merupakan ideologi final dan nilai-nilai yang terkandung di dalamnya merupakan solusi atas berbagai masalah yang ada. Kepada guru madrasah yang hadir, ia mendorong untuk terus menguatkan ideologi Pancasila. “Jangan sampai ideologi kita dirongrong oleh kelompok yang ingin mengubah bentuk negara kita,” ajak Fathan. 


Kegiatan Sosialiasi 4 Pilar tersebut dibarengkan dengan berbagi kasih kepada anak yatim. Hadir dalam kegiatan KH Nur Aziz, Shofiul Arif, dan sejumlah tamu undangan. 


Masih dalam suasana Pandemi, pihaknya mengajak untuk terus menerapkan protokol kesehatan agar pandemi segera berakhir. “Dengan saling mengingatkan, bahu-membahu dan tentunya saling tolong-menolong saya yakin ekonomi akan membaik dan pandemi segera berakhir,” pungkas Fathan. (sm)

No comments:

Post a comment