STAINU Purworejo Umumkan Juara Video Pendek dan Musikalisasi Puisi - Soeara Moeria

Breaking

Wednesday, 9 December 2020

STAINU Purworejo Umumkan Juara Video Pendek dan Musikalisasi Puisi

 

Penyerahan hadiah Lomba Video Pendek dan Musikalisasi Puisi.
Purworejo, soearamoeria.com - Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Purworejo pada Kamis (10/12/2020) telah menyelenggarakan acara penyerahan Hadiah Lomba HSN (Hari Santri Nasional) Tahun 2020. Acara tersebut hanya dihadiri oleh pihak pemenang dan panitia penyelenggara, mengingat Kasus Covid -19 di Purworejo masih fluktuatif.


Sebelumnya Lomba HSN STAINU Purworejo Tahun 2020 dibagi menjadi 2 kategori, yaitu kategori Video Pendek dan kategori Musikalisasi Puisi. Setelah mengalami proses penjurian pada bulan November, Pengumuman pemenang dilakukan secara virtual melalui Instagram DEMA (Dewan Eksekutif Mahasiswa) STAINU Purworejo @mahasiswa_stainu_pwrj.


Hasilnya, Juara Lomba HSN Kategori Video Pendek dimenangkan oleh SMP VIP Ma'arif NU Kemiri. Sementara itu Lomba kategori Musikalisasi Puisi dimenangkan oleh SMK VIP Ma'arif NU Kemiri.


Umi Masruroh selaku Ketua DEMA STAINU Purworejo pada sambutannya mengatakan pihak penyelenggara meminta maaf yang sebesar-besarnya karena penyerahan hadiah seharusnya di Bulan November, tetapi, karena mengingat ada kesalahan teknis, maka penyerahan hadiah baru bisa dilaksanakan di Bulan Desember.


"Mengingat ada kesalahan teknis dari panitia penyelenggara dan memperhatikan Kasus Covid -19 di Kabupaten Purworejo yang masih tinggi, penyerahan hadiah Lomba HSN baru bisa dilakukan hari ini, itupun sifatnya terbatas dan tetap dengan mematuhi protokoler kesehatan," katanya.


Sementara itu, Muhammad Saefullah selaku Ketua Panitia, yang dalam hal ini diwakilkan oleh bagian Humas, Kurniawan, mengungkapkan semoga apa yang telah kita kerjakan hari ini dapat bermanfaat dan barokah.


"Semoga karya-karya yang telah di kirimkan oleh para peserta dapat bermanfaat dan bisa memotivasi kita kedepannya," ungkapnya. (aa)

No comments:

Post a comment