Gelar PKD, Ansor Tapin Ingatkan Pentingnya Berdakwah Lewat Medsos - Soeara Moeria

Breaking

Sunday, 13 December 2020

Gelar PKD, Ansor Tapin Ingatkan Pentingnya Berdakwah Lewat Medsos

 

PKD PC Ansor Kabupaten Tapin. 

Tapin, soearamoeria.com - PC GP Ansor Kabupaten Tapin menggelar kegiatan Pelatihan Kader Dasar (PKD) di Gedug NU Tapin, Minggu (13/12/2020). Acara ini diselenggarakan dalam rangka  mencetak kader militan Ansor yang seuai dengan dengan prinsip aswaja an-nahdliyah.


Ketua PC GP Ansor Tapin, Ayan Firdausni mengatakan organisasi akan berhenti jika pengkaderan juga berhenti. “Untuk itu ke depan Ansor Tapin akan melakukan beberapa pengkaderan termasuk Susbalan dan PKL di 2021,” katanya. 


Dalam kegiatan pengkaderan tersebut peserta juga dibekali dengan materi terkait bagaimana cara bermedia sosial dengan baik dan bijak yang disampaikan Lutfi Suadi. “Materi ini penting disampaikan untuk pengetahuan bagi para peserta agar mereka paham dan mengerti bagaimana cara berdakwah lewat medsos dengan baik, khususnya hal-hal yang terkait dengan dakwah yang sesuai dengan ajaran ahlussunah wal jamaah an-nahdliyah,” paparnya. 


Selain itu ditambahkan Lutfi sebagai bahan pengetahuan agar kader Ansor Banser khususnya di wilayah  Kabupaten Tapin ke depan tidak mudah terpengaruh dengan berbagai macam berita hoaks dan isu provokatif yang dapat memecah belah keutuhan bangsa dan negera. (lu)

No comments:

Post a comment