Berprestasi di Tingkat Provinsi, Yayasan Masalikil Huda Siap Hadiahi Siswa Berangkat Umroh - Soeara Moeria

Breaking

Sunday, 13 December 2020

Berprestasi di Tingkat Provinsi, Yayasan Masalikil Huda Siap Hadiahi Siswa Berangkat Umroh

 

Siswa-siswi MA Masalikil Huda Tahunan Jepara.
Jepara, soearamoeria.com - Kementerian Agama yang menaungi Kelompok Kerja Madrasah Aliyah 02 (KKMA 02) Kabupaten Jepara bersama LP Ma’arif menggelar Lomba Mata Pelajaran (mapel) Tingkat Madrasah Aliyah yang ke-X se-KKMA 02 Kabupaten Jepara pada Ahad (13/12/2020). Lomba mapel yang digelar secara daring ini diikuti 43 Madrasah Aliyah yang tersebar di seluruh Kabupaten Jepara minus dari Karimunjawa.


Dari beberapa Madrasah Aliyah (MA) yang mengikuti lomba, salah satunya adalah Madrasah Aliyah Masalikil Huda yang beralamat di Jl. Soekarno Hatta Desa Tahunan, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara. Dari 600 peserta siswa yang mengikuti lomba, siswa dari MA. Masalikil Huda berhasil memborong beberapa kategori mapel yang diperlombakan.


Kepala MA Masalikil Huda, Muhlisin, S.Ag mengaku bangga dengan keberhasilan siswa-siswi MA. Masalikil Huda atas prestasi yang ditorehkan. "Alhamdulillah kami berhasil menyabet juara dari beberapa kategori mapel yang diperlombakan. Dari kategori lomba mapel, kami berhasil juara di mapel Aqidah, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan mapel Fiqh," ujarnya.


Meskipun bukan menjadi yang terbaik, Muhlisin berharap anak didiknya termotivasi untuk dapat meningkatkan prestasi, baik di akademik maupun non akademik. Untuk prestasi non akademik, siswa MA Masalikil Huda adalah juara tenis meja tingkat Kabupaten Jepara,” lanjutnya.


"Kami selaku Kepala Madrasah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ananda M. Rama Esa Muktillah, Ahmad Khoirul Mustaghfirin, Zakiya Faridatul Fatimah, Amaliatul Jannah, serta guru pembimbing yang telah bekerja keras untuk prestasi ini. Kami mengejar prestasi di tingkat Jawa Tengah, karena Pengurus Yayasan Masalikil Huda sudah menyiapkan bonus umroh bagi siswa yang mampu berprestasi di tingkat Jateng," tutup Muhlisin. (ua)

No comments:

Post a comment