STAINU - AKPER Alkautsar Teken MoU dengan Kemenag dan Anggota DPR/MPR RI - Soeara Moeria

Breaking

Monday, 21 September 2020

STAINU - AKPER Alkautsar Teken MoU dengan Kemenag dan Anggota DPR/MPR RI

MoU STAINU - Akper dengan Kemenag dan DPR/MPR.

Temanggung, soearamoeria.com - STAINU Temanggung dan AKPER Alkautsar Temanggung melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman dengan beberapa pihak. Pertama, MoU antara STAINU dan Kemenag Temanggung, STAINU dengan Anggota DPD/MPR RI, kemudian AKPER Alkautsar dengan Anggota DPD/MPR RI.


Hal itu dilakukan dalam rangkaian Studium General yang digelar pada Selasa (22/9/2020). Penandatanganan MoU dilakukan langsung oleh Ketua STAINU Temanggung Dr. H. Muh. Baehaqi MM, Direktur AKPER Alkautsar Tri Suraning Wulandari, S.Kep., Ners, M.Kep, Anggota DPD/MPR RI Denty Eka Widi Pratiwi, SE., MH., dan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Temanggung KH Ahmad Mukhdzir, S.Ag., M.M.


Dalam sambutannya, Ketua STAINU Temanggung Dr. H. Muh. Baehaqi mengatakan kegiatan itu merupakan awal dari perkuliahan baik STAINU maupun AKPER Alkautsar pada tahun akademik 2020-2021.


"Meski di masa pandemi seperti ini, YAPTINU menginisiasi kegiatan ini dengan menyinergikan antara STAINU dan AKPER Alkautsar untuk mengangkat misi Temanggung Gandem untuk peradaban," jelasnya.


MoU itu dilaksanakan dalam memperkuat Tri Dharma Perguruan Tinggi serta penguatan pelaksanaan program Empat Pilar Kebangsaan yang dalam hal ini STAINU dan AKPER Alkautsar menjalin sinergi untuk menyukseskan program tersebut.


Usai penandatanganan MoU, kegiatan dilanjutkan dengan Studium General yang dimoderatori Dr. Sugi, M.Pd., dengan narasumber Bupati Temanggung yang diwakili Sekda Temanggung, Anggota DPD/MPR RI, dan Kepala Kankemenag Temanggung. (hi)

No comments:

Post a comment