Muslimat NU dan Perempuan Bangsa Jepara Terima Bantuan Anggota DPRD Jawa Tengah - Soeara Moeria

Breaking

Senin, 11 Mei 2020

Muslimat NU dan Perempuan Bangsa Jepara Terima Bantuan Anggota DPRD Jawa Tengah

Anggota DPRD Jateng serahkan sembako dan perlengkapan shalat.
Jepara, soearamoeria.com - Di tengah masa pandemi COVID-19, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Tengah, Hj. Nur Saadah, S.Pd.I, MH menyalurkan bantuan kepada Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Jepara dan Dewan Pengurus Cabang Perempuan Bangsa Kabupaten Jepara pada Ahad (10/5) di Kediaman Ketua PC NU Muslimat di Desa Mantingan Tahunan Jepara.

300 Paket bantuan sembako dan perlengkapan shalat diserahkan secara simbolis oleh Khafidhul Imam, staf FPKB DPRD Jawa Tengah kepada Ketua PC Muslimat NU Jepara Hj. Noor Ainy dan Ketua DPC Perempuan Bangsa Jepara Hj. Zumrotun Nur.
.
"Saat bulan Ramadlan dan menjelang Idul Fitri yang biasanya meriah, namun saat ini di tengah pandemi Covid-19 terasa berbeda. Apalagi di tengah keadaan ekonomi yang semakin sulit,  kami sebagai anggota DPRD Jawa Tengah mencoba membantu meringankan beban ibu-ibu Muslimat dan Perempuan Bangsa," tutur Ida, panggilan akrab Nur Saadah.

Lebih lanjut Ida menjelaskan bahwa kondisi ekonomi akibat pandemi Covid-19 berdampak langsung pada ibu rumah tangga, terutama persoalan Sembako.
.
"Kami berharap bantuan ini mampu sedikit  meringankan beban ekonomi ibu-ibu Muslimat dan Perempuan Bangsa," kata Wakil Rakyat daerah pemilihan Jawa Tengah 3 (Jepara, Kudus, Demak).
.
Sementara itu, Ketua Perempuan Bangsa Jepara menyatakan terima kasih atas bantuan itu dan akan menyalurkan kepada anggotanya.
.
"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan Bu Ida Saadah diberikan kekuatan untuk mewakili kami di DPRD Jawa Tengah," ujar Zumrotun. (za)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar