Hari Kartini, Legislator PKB Jepara Bagikan 1000 Masker - Soeara Moeria

Breaking

Tuesday, 21 April 2020

Hari Kartini, Legislator PKB Jepara Bagikan 1000 Masker

Miftahurroqib, Sekretaris FPKB Jepara bagikan 1000 masker.
Jepara, soearamoeria.com - Mengambil momentum Hari Kartini (21/4/2020), sekretaris FPKB DPRD Jepara Miftahurroqib membagikan 1000 masker di daerah pemilihan Jepara 4; Mayong, Nalumsari dan Welahan.

Pembagian masker dilakukan di tiga titik : pasar Mayong, pasar Welahan dan perempatan sebelah utara kantor kecamatan Nalumsari.

"Pembagian masker ini adalah bagian dari edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona," kata Roqib.

"Kami berharap agar masyarakat patuh pada protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dengan sering mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker jika keluar rumah," ujar Roqib.

"Kami berharap, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, warga masyarakat lebih baik di rumah saja jika tidak ada keperluan mendesak," lanjut mantan Petinggi Pancur itu.

Sementara Mohammad Zawawi, Ketua DPAC PKB Kecamatan Nalumsari menyambut baik langkah yang dilakukan Miftahurroqib.

"Kehadiran Pak Roqib dalam membagikan masker ini patut diapresiasi dan ditindaklanjuti," kata Zawawi.

"Kami berharap kerja-kerja politik Pak Roqib semakin nyata. Aspirasi kami juga terus diperjuangkan agar warga masyarakat makin mencintai dan memilih PKB," pungkas Zawawi. (za)

No comments:

Post a comment