Apresiasi Tenaga Medis, PKB Serahkan 50 Baju Hazmat Untuk RSI Sultan Hadlirin - Soeara Moeria

Breaking

Jumat, 17 April 2020

Apresiasi Tenaga Medis, PKB Serahkan 50 Baju Hazmat Untuk RSI Sultan Hadlirin

PKB serahkan 50 baju hazmat untuk RSI Sultan Hadlirin. (Dok. PKB)
Jepara, soearamoeria.com - Setelah beberapa waktu lalu menyerahkan masker standar medis dan hand sanitizer kepada RSUD Kartini, pada Kamis (16/4/2020) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten (PKB) Jepara menyerahkan bantuan 50 buah baju hazmat kepada Rumah Sakit Islam (RSI) Sultan Hadlirin Jepara.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DPC PKB Jepara, KH. Nuruddin Amin kepada Direktur Utama RSI Sultan Hadlirin dr. H. Gunawan WS, DTMH, M.Kes. yang  didampingi jajaran direksi RSI ; dr. Agus Budi N (bidang pelayanan),  dr. Hj. Diah Indrasari (bidang penunjang), dr. Hj. Rina Turisnani, M.Kes (bidang umum dan keuangan) dan komite keperawatan Istifadah, S.Kep. di ruang serba guna RSI.

Dalam sambutannya, Nuruddin menyatakan bahwa bantuan alat perlindungan diri (APD) ini merupakan apresiasi dan bentuk penghormatan PKB kepada tenaga medis yang telah berperan aktif dalam pencegahan dan penanggulangan pandemi COVID-19.

"Kami mengapresiasi tugas dan profesi tenaga medis dengan membantu APD dengan membantu sesuai kemampuan kami," tutur Gus Nung, panggilan akrab Nuruddin Amin.

"Mari kita bersama sama, bahu-membahu dan bergotong royong agar pandemi COVID-19 bisa kita cegah penularannya," lanjut wakil ketua DPRD Jepara ini.

Sementara itu, dr. Gunawan dalam sambutan balasannya sangat berterima kasih kepada warga masyarakat yang telah membantu RSI, terutama DPC PKB.

"Bantuan APD berupa baju hazmat dari PKB ini sangat berguna bagi tenaga medis yang menangani langsung pasien," kata dr. Gunawan.

"Kami berterima kasih kepada PKB dan semoga bantuan yang dilakukan PKB ini bisa  menginspirasi pihak lain untuk membantu RSI Sultan Hadlirin," ungkap dr. Gunawan. (za)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar