Mau ke Jepara Ourland Park, Beli Tiket Via Online Saja!


Keindahan Jepara Ourland Park (JOP) dipantau dari udara. (Foto: Google)



Jepara, SoearaMoeria.Com
Jepara Ourland Park (JOP) yang merupakan waterpark terlengkap di Jawa Tengah resmi dilaunching 10 April 2016 lalu. Dengan mengusung tema Eropa dan Timur Tengah, JOP menghadirkan menara seluncuran air yang unik dan berbeda dari seluncuran air lainnya di Indonesia. JOP memiliki 36 seluncuran air, berdiri di atas lahan seluas 11 hektar dan berkapasitas hingga 20.000 pengunjung.

JOP tidak hanya menawarkan permainan air, tetapi juga menyediakan banyak pilihan wahana permainan lainnya. Karena terletak di pesisir Pantai Mororejo Jepara, JOP menyediakan wahana olahraga air pantai, seperti Banana Boat, Jetski, dan sebagainya. Meskipun letaknya di pesisir pantai utara Jawa Tengah, dengan penataan area hijau yang menawan, Jepara Ourland Park menghadirkan suasana yang sejuk dan rindang.

Tiket Online
Sejak diresmikan oleh Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo 2 tahun silam wahana wisata bahari ini terus mengembangkan kemudahan-kemudahan untuk pelanggan. Salah satunya pembelian tiket via online.

Pembelian tiket via online dimulai tahun 2018 lalu. 2 jasa online travel agent (OTA) yang bekerjasama dengan JOP ialah Digitiket dan Traveloka. Tarif normal untuk masuk ke lokasi ini dibanderol 60.000 untuk hari Senin-Jumat. Dan 75.000 untuk akhir pekan, Sabtu dan Minggu.

Maka dengan membeli tiket via online ini pengunjung dapat memperoleh diskon antara 10-20%. “Keuntungan beli tiket via online bisa didiskon 10-20% persen,” kata Evi Abdul Haris, admin JOP.

Selain mendapat diskon untuk pembelian tiket, pelanggan, kata Kang Abdoel sapaan akrabnya tak perlu antre di loket tiket. Meski terbilang belum banyak yang menggunakan jasa ini. Dari jumlah pengunjung per bulan hanya 10 %.

Sebagai info yang Traveling Yuk terima, pembeli tiket online rata-rata dari luar daerah Jepara di antaranya Demak, Semarang, Solo, Magelang, dan Yogyakarta.

Caranya bagaimana? Unduh di playstore maupun appstore  Android/ IPhone Anda baik Digitiket dan Traveloka.

“Caranya pilih tanggal kunjungan, tentukan jumlah tiket dan bayar. Setelah itu akan dapat kiriman kode booking untuk ditukarkan dengan tiket masuk di loket JOP. Ini untuk yang menggunakan Traveloka. Sedangkan yang pakai Digitiket tidak usah antre bisa langsung ke gate/ pintu masuk dan scan barcode pake smartphone,” jelasnya.

Testimoni Pengguna Tiket Online
Sejak JOP melayani jasa pembelian tiket online berikut testimoni-testimoni dari yang sudah menggunakan jasa tersebut. Arfita Kamila adalah salah pembeli tiket online Digitiket asal Salatiga.

Gak sia-sia datang ke jop walaupun kesorean. Asyik pokoknya,” begitu review dia di kanal penjualan online Digitiket, 26 Agustus 2018 pukul 18.30 wib.

Ulasan yang senada juga dikemukan, Muhammad Najib. Di kanal penjualan online Digi pria asal Semarang Jateng ini berseloroh,”Lokasinya luas. Dekat pantai. Airnya bening juga tidak bau…seriap kolam ada penjaganya.”

Sedangkan di playstore Traveloka sudah terdapat 170 ulasan. Di antara yang menyampaikan ulasan yakni Muchamad yang memberikan review tanggal 08 Oktober 2018,”worthedlah, tidak terlalu rame banget, petugasnya juga ramah-ramah dan sangat welcome. Akses ke lautnya juga gampang, toplah.

Di ulasan Traveloka, Rudi K juga mengemukakan,”tempatnya bagus untuk berlibur sekeluarga. Yang agak bikin jantungan ketika berlibur ke pulau panjang kapalnya rusak saat perjalanan pulang. Untung saja belum jauh dari pulau ada kapal nelayan yang menolong kapal kami kembali ke pulau, nunggu sekitar 30 menitan perahu pengganti datang, sehingga ga jadi terdampar di pulau panjang,” tulisnya di tanggal yang sama 8 Oktober 2018.

Tak hanya komen dengan bahasa Indonesia, komentar dengan bahasa Inggris pun ada. “the pool is big enough, many pool type, and u can also visit a beach in one package visit. Just maybe need a little touch to clean area at the beach. It will be great, so you can play at beach and pool. For pool are clean enough,” tulis andrianto, 09/10/2018.

Johanes Dwi Nurtjahjana, Manajer Operasional JOP menegaskan bagi masyarakat di mana pun berada yang sudah atau belum menjajal waterpark JOP belilah tiket via online saja. “Dijamin lebih murah, dan tanpa antre,” pungkas Pak Jo. (sm)
Mau ke Jepara Ourland Park, Beli Tiket Via Online Saja! Mau ke Jepara Ourland Park, Beli Tiket Via Online Saja! Reviewed by Syaiful Mustaqim on 02:07:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.