Dandim di "Jam Komandan": Wartawan Mitra Publikasi TNI

Para TNI khidmad mengikuti Jam Komandan. (Foto: Pendim Demak)

Demak, SoearaMoeria.Com
Setelah pelaksanaan Upacara Bendera Komandan Kodim 0716/ Demak, Letkol Inf Abi Kusnianto memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Kodim bertempat di aula Makodim, Senin (21/5/2018).

Kegiatan tersebut merupakan evaluasi kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan dan merencanakan kegiatan-kegiatan yang belum dilaksanakan agar lebih baik lagi.

Jam Komandan merupakan salah satu solusi yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas Binter maupun kondisi langsung para prajuritnya.

Hal ini disampaikan Dandim yang diikuti pula seluruh anggota Militer/ ASN dan dihadiri oleh Kasdim, para Pasi dan Danramil serta seluruh anggota jajaran Kodim 0716/ Demak.

Dalam arahannya Dandim menyampaikan beberapa penekanan yang berkaitan dengan kegiatan non program di antaranya program Upsus swasembada pangan tentang pendampingan TNI dalam kegiatan tersebut yang hasilnya positif sehingga ke depan akan berlanjut terus untuk melaksanakan pendampingan dan kerja sama agar tercapai hasil yang diharapkan.

Selain itu juga Dandim memberikan arahan tentang pemahaman jati diri prajurit serta memberikan pemahaman makna sumpah prajurit.

“Tumbuhkan kerja sama yang baik dan selalu mensyukuri nikmat dan menjaga serta membimbing anak serta keluarga karena mereka merupakan aset bagi kita selaku orang tua, keberhasilan anak itu merupakan keberhasilan orang tua juga,” tambahnya.

Menjaga profesionalisme dan selalu menjaga fisik agar tetap bugar. Selalu berhati-hati dalam berkendara. Hindari berkonflik dengan masyarakat, aparat lain, dan juga wartawan.

Jadikan wartawan sebagai rekan yang akan membantu publikasi kegiatan TNI. Junjung tinggi loyalitas, segala permasalahan yang dihadapi anggota segera laporkan kepada Komandan Satuan,” tutup Komandan. (Pendim 0716/ Demak)
Dandim di "Jam Komandan": Wartawan Mitra Publikasi TNI Dandim di "Jam Komandan": Wartawan Mitra Publikasi TNI Reviewed by Syaiful Mustaqim on 00:03:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.