Babinsa Bantu Bagikan Sembako - Soeara Moeria

Breaking

Sabtu, 09 Juni 2018

Babinsa Bantu Bagikan Sembako

Babinsa bantu bagikan sembako. (Foto: Pendim Demak)

Demak, SoearaMoeria.Com
Babinsa 02/ Bonang, Serka Sutrisno membantu pembagian sembako gratis dari Disperindagkop UMKM Kabupaten Demak bertempat di halaman kantor Kecamatan Bonang, belum lama ini.

Menurut Ribath perwakilan Disperindagkop UMKM kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu, serta bentuk kepedulian kami terhadap mereka.

Semoga apa yang kami berikan ini dapat meringankan kebutuhan mereka sehari-hari dan dapat dirasakan manfaatnya, imbuhnya.

Sedangkan menurut Sutrisno dirinya sebagai Babinsa sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang positif seperti ini.

Karena sebagai sesama manusia sudah semestinya kita untuk saling membantu dan berbagi, serta peduli terhadap orang lain yang memerlukan uluran tangan atau pertolongan, jelasnya.

Sutrisno juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak pemerintah daerah kabupaten Demak yang telah mau dan peduli memberikan bantuan kepada warga binaannya.

Dalam kesempatan tersebut, terlihat Serka Sutrisno membantu menertibkan warga yang mengantre untuk mendapatkan sembako. Adapun bantuan paket sembako yang diberikan sebanyak 500 dus yang diberikan kepada kaum dhuafa. (Pendim 0716/ Demak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar