Habib Abu Bakar Assegaf: "Riya" Shalawat Tetap Diganjar - Soeara Moeria

Breaking

Rabu, 20 September 2017

Habib Abu Bakar Assegaf: "Riya" Shalawat Tetap Diganjar

Jepara, SoearaMoeria.Com
Habib Abu Bakar Assegaf, pemimpin majelis cinta Allah dan Nabi (Macan) mengapresiasi langkah Petinggi desa Bangsri Jepara yang mengadakan kegiatan rutin maulid nabi di kediamannya.

Apresiasi itu disampaikannya dalam Gebyar Bangsri Bershalawat dalam rangka Selapanan Malam Sabtu Wage dan Sedekah Bumi Desa Bangsri bertempat di kediaman petinggi desa/ kecamatan Bangsri kabupaten Jepara, Jumat (15/09/2017) malam.

Dikemukakan Habib Abu Bakar, bahwa petinggi yang cinta maulid merupakan ahli syafaat. Apalagi di kecamatan Bangsri Jepara katanya simpul-simpul shalawatan bertebaran di berbagai tempat.

Kepada ribuan jamaah ia mengemukakan fadhilah doa yang tanpa shalawat itu bainas sama’ wal ardl, antara langit dan bumi.

“Tetapi jika doa ada shalawatnya 1 kali saja Allah akan memberi 10 x pahalanya,” jelasnya.

Habib yang menjadi penasihat situs DutaIslam.Com itu juga memaparkan bahwa shalawat mempunyai kelebihan daripada yang lain. “Kelebihannya ketika dipamerke, diramekke hatta riya’ tetap diganjar Allah SWT,” terang Habib Abu Bakar.

Dipamerkan kepada khalayak saja mendapat pahala, apalagi yang membiayai, lanjutnya jelas memperoleh pahala yang berlipat ganda. (sm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar