Gus Mus : “Mata Air” Harus Terus Manfaat untuk Masyarakat

Rembang, soearamoeria.com
Pengurus Mata Air Jepara berkunjung ke kediaman KH Ahmad Musthofa Bisri di Pondok Pesantren Roudlatut Tholibin, Rembang, Kamis (09/02/17). Ulama sekaligus budayawan yang kerap disapa Gus Mus tersebut juga merupakan pendiri lahirnya gerakan Mata Air.

Gus Mus mengapresiasi eksistensi Mata Air Jepara yang semakin meningkatkan kiprahnya dalam membangun masyarakat. “Program yang telah dimiliki Mata Air Jepara saat ini sudah sangat baik,” tuturnya.

Ia memberi masukan bahwa Mata Air Jepara harus terus meningkatkan kontribusinya kepada masyarakat melalui berbagai bidang. “Mata Air ini harus terus memberikan manfaat untuk masyarakat, program yang ada saat ini sudah baik, namun akan lebih baik lagi kalau memiliki program di bidang ekonomi seperti koperasi,” ungkapnya.

Masalah ekonomi menjadi perhatian yang serius saat ini. Berbagai persoalan yang membelit banyak kaum muda saat ini tidak bisa kita lepaskan dari persoalan ekonomi.

“Jika kita lihat pemuda saat ini banyak yang melampiaskan nafsunya di sosial media, hal tersebut sebenarnya timbul karena ada persoalan pada dirinya, dan salah satu masalahnya yaitu masalah ekonomi,” jelasnya.

Ia juga berpesan kepada segenap anggota Mata Air untuk terus menjaga ikatan dan tingkah laku baik di dunia nyata maupun maya. “Silaturrahim antara anggota Mata Air ini tidak boleh renggang, harus terus dipupuk. Semoga anak anak Mata Air selalu diberikan perlindungan untuk menjaga tingkah lakunya baik didunia nyata maupun sosial media,” harap nya. (rmm)
Gus Mus : “Mata Air” Harus Terus Manfaat untuk Masyarakat Gus Mus : “Mata Air” Harus Terus Manfaat untuk Masyarakat Reviewed by Syaiful Mustaqim on 22:09:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.