Obat Batu Ginjal Luruh Batu De Nature



Menderita batu ginjal sungguh menyakitkan. Selain nyeri, penyakit batu ginjal disertai pendarahan, sehingga ketika kencing, rasanya sakit teriris. Itu disebabkan karena kalkulus uriner (kandung kemih) yang jadi jalan dilaluinya air kencing, tersumbat oleh batu-batu kecil hasil asupan makanan dan minuman yang mengandung zat kapur.

Jika batu masih di saluran kandung kemih disebut batu kandung kemih. Bila sudah mengganggu fungsi normal ginjal, maka, kita menyebutnya batu ginjal.

Penderita batu ginjal akan mengalami nyeri yang amat di bagian perut bawah, bagian di tengah antara tulang rusuk dan tulang pinggang. Nyerinya timbul tenggelam.

Kalau sudah akut, selain merasakan nyeri tak tertahan, penderita batu ginjal akan mengalami muntah, demam menggigil dan tentu, sakit ketika kencing. Warna air kencingnya pun berkeruh. Kuning kemerah-merahan. Pasti.

Hasil penelitian menyebutkan bahwa golongan kaum pria ternyata 80% lebih berisiko terkena penyakit batu ginjal. Apalagi di wilayah Asia yang terkenal memiliki struktur tanah berkapur sangat tinggi.

Batu ginjal tak perlu jadi penyakit yang mengganggu kalau aktivitas kita menunjang untuk selalu minum air. Ya, minum air yang banyak adalah obat mujarab alami terhindar dari gejala batu ginjal. Sifat air yang melarutkan asupan makanan yang dikonsumsi tubuh kita, akan membantu memproses metabolisme organ dalam hingga menjadi urine.

Penyebab Penyakit Batu Ginjal
Kurang gerak adalah faktor utama dimulainya penyakit batu ginjal. Ingat, makanan di sekitar kita banyak instan. Di dalamnya banyak mengandung zat kimia berbahaya yang lama-lama kelamaan bila tak terurai baik oleh tubuh kita, maka akan menjadi penyakit.

Zat pewarna makanan, pengawet, pemanis buatan, pengasin buatan, atau lainnya, yang serba instan, turut menyumbang tingginya risiko penyakit batu ginjal.

Gerak tubuh dibutuhkan untuk membantu memperlancar metabolisme tubuh. Jika Anda sering duduk lama-lama, jarang olahraga, jarang minum air putih banyak, sering mengonsumsi makanan instan, lalu Anda mulai merasakan sering nyeri di bagian punggung, segeralah ambil obatnya.  

Adalah kapsul Luruh Batu De Nature merupakan salah satu media pengobatan alternatif yang tepat untuk menghancurkan endapan zat limbah di ginjal anda. Kapsul ini cara mengonsumsinya 3 x sehari sebelum makan 3 kapsul 1 jam sebelum makan. 1 botol kapsul ini berisi 50 biji dan dijual dengan harga Rp.150.000.

Jika Anda tertarik untuk membelinya ketik sms ke 085 640 033 625 (sms/wa) dengan format : Luruh Batu#Jumlah#Nama#Alamat#Kontak Person#Ket. Lain jika ada

Sumber : Wawasanews
Obat Batu Ginjal Luruh Batu De Nature Obat Batu Ginjal Luruh Batu De Nature Reviewed by Syaiful Mustaqim on 21:34:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.