4 Alasan Wanita Memilih Perhiasan Monel


Perhiasan Monel-Mungkin bagi Anda kaum hawa khususnya penggemar perhiasan sudah mengenal perhiasan yang satu ini. Ya, perhiasan monel telah memiliki tempat tersendiri bagi para penggemar perhiasan. Namun, bagi Anda yang belum mengetahui perhiasan monel, maka akan dijelaskan sekilas tentang perhiasan monel. Perhiasan monel. Apa itu?

Monel merupakan perpaduan nikel dengan tembaga dan sedikit kandungan besi dan mineral. Sehingga perhiasan dari bahan monel ini lebih tahan karat dan lebih berkilau. Pada umumnya, perhiasan monel memiliki wujud berbagai macam, seperti kalung, cincin, gelang, gantungan kunci dan lain sebagainya.

Proses pembentukan perhiasan monel ini menggunakan mesin batch late atau yang biasa kita kenal dengan mesin bubut. Lalu, apa sih Keistimewaan Perhiasan Monel Ini?

Inilah beberapa alasan yang mendasari mengapa banyak wanita lebih memilih menggunakan perhiasan monel, dibandingkan dengan jenis perhiasan lannya.

1. Perhiasan Monel Terkenal Murah
Meskipun memiliki harga yang terjangkau, namun monel memiliki kualitas yang tinggi. Sehingga, dengan kualitas yang ditawarkan dan harga yang terjangkau, membuat perhiasan monel selalu saja mampu memikat mata orang yang memandang.

2. Monel Tidak Akan Luntur
Meski terkena air, debu, maupun sengatan matahari, dalam kurun waktu sesering apapun, perhiasan monel tetap mempertahankan kilau alaminya. Namun, memang ada kiat khusus untuk tetap menjaga kilau perhiasan monel ini.

Berikut cara merawat perhiasan monel yang baik dan benar, cukup bersihkan perhiasan monel Anda dengan sabun detergen. Setelah dibersihkan dengan detergen, taburkan tepung terigu ke permukaan monel, lalu usap dan digosok agak menekan. Bersihkan sisa-sisa tepung dan permukaan monel akan mengkilat sempurna lagi.

3. Monel Tidak Menimbulkan Alergi
Karena sifatnya yang anti asam ini, maka monel cenderung lebih ‘berdamai’ saat bersentuhan dengan kulit pemakainya. Sehingga, perhiasan monel tidak menimbulkan reaksi alergi maupun iritasi bagi pemakainya.

4. Perhiasan Monel Tidak Akan Berkarat
Nah, bagi Anda yang memiliki perhiasan dari monel tidak perlu khawatir karena apapun perhiasan Anda baik kalung, liontin dan cincin yang terbuat dari monel tidak akan berkarat meskipun terkena air terus menerus. Sehingga, pemakaian perhiasan dari bahan monel bisa dikatakan awet.
Nah, itulah beberapa keistimewaan perhiasan monel jika dibandingkan dengan perhiasan lainnya. (Edy/qim)
4 Alasan Wanita Memilih Perhiasan Monel 4 Alasan Wanita Memilih Perhiasan Monel Reviewed by Syaiful Mustaqim on 19:07:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.