Gaza Palestina Butuh Solidaritas Kemanusiaan


Jepara, soearamoeria.com
Sebagai bentuk solidaritas terhadap rakyat Palestina yang tertimpa tragedi kemanusiaan, Lembayung Production mempersembahkan “Nada Cinta untuk Gaza” bertempat di alun-alun Purwogondo Kalinyamatan Jepara, Jum’at (18/7) malam.

Kegiatan yang merupakan kolaborasi musik akustik, puisi, tari dan lukis ini bersamaan dengan penggalangan dana rakyat Palestina. Dipilihnya Lapangan Kenari karena lokasi tersebut Ramadhan ini digunakan sebagai lokasi Pasar Malam sebagai tradisi tahunan.

Sejumlah seniman yang turut memeriahkan kegiatan, diantaranya: Mr Gatotkaca, Kopi Ireng, Lintang Band dan JS Party akan menampilkan musik akustik.

Penyair Jepara Asyari Muhammad, Kartika Catur Pelita, Sony Hidayat, Agus Faiz, Ahmad Kholas Syihab, Syafiq Setiawan, Nur Khamid, Asnah dan Ervin membacakan sajak-sajaknya plus kolaborasi tari dan lukis menampilkan Dian Larasati serta Rizal Mustofa. Kegiatan ini didukung Studio D-Fos, Smart Center dan Soeara Moeria Online. (sm)

Foto: Google
Gaza Palestina Butuh Solidaritas Kemanusiaan Gaza Palestina Butuh Solidaritas Kemanusiaan Reviewed by Syaiful Mustaqim on 18:18:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.