Agama Islam Penting Diajarkan Di Mana Saja

Jepara, soearamoeria.com-Ustadz gaul dari Yogyakarta Gus Miftah menyatakan agama itu penting. Penting diajarkan di kafe, tempat karaoke juga kepada anak nakal di jalanan sekali pun. Hal itu dikemukakannya dalam Stand Up on Ramadhan persembahan Djarum LA Lights di area Parkir Shopping Center Jepara (SCJ), Selasa (30/7) malam.

Menurutnya dengan beragama sesuai artinya seorang (tidak) akan menjadi (berantakan). Karenanya tidak henti-hentinya ia berdakwah ke tempat yang jarang didakwahi seorang ustadz. “Sebab agama itu penting, bro!” sebutnya kepada sejumlah orang yang hadir.

Kenapa penting? Ketua Ikatan Gus-gus Yogyakarta itu menegaskan karena kelak semua manusia akan mati. Mati tambahnya menyimpan 3 rahasia. Rahasia tempat, waktu dan cara. “Gareng mati duluan, aku belakangan, bisa jadi. Itu rahasia Allah,” ungkapnya sembari disambut tawa penonton.


Kegiatan yang berakhir pukul 22.15 itu dimeriahkan comic tamu Gareng Rakasiwi dari Yogyakarta juga penampilan religi techno music bersama FDJ Renzia dan Performance Art , Ocha. Tiga comic dari Jepara yang menerima uang secara urut diraih Aan, Hajar dan Aka. (Syaiful Mustaqim)
Agama Islam Penting Diajarkan Di Mana Saja Agama Islam Penting Diajarkan Di Mana Saja Reviewed by Syaiful Mustaqim on 22:24:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.