Buku Murah Diminati Warga Jepara


Jepara, soearamoeria.com-Pameran Buku Murah yang diselenggarakan oleh CV Netral Organizer New, di Gedung Haji, Jl. MT Haryono Selasa-Senin (26/2-4/3) mendapatkan minat dari warga untuk berkunjung. Meski pagi hari pengunjung terbilang agak sepi namun pada siang hari pengunjung yang didominasi pelajar mulai berdatangan puncaknya sore hingga malam hari yang didominasi oleh masyarakat umum.

Pameran yang berlangsung selama sepekan diselingi juga dengan lomba baca puisi, karaoke, rebana, menggambar dan mewarnai serta dimeriahkan dengan penampilan band.

Purnawirawan, selaku penanggung jawab pameran mengatakan kegiatan bertujuan untuk memberikan akses buku murah kepada masyarakat. Sebab, menurutnya dari puluhan penerbit banyak yang menawarkan buku murah mulai Rp.1000.

Pur, sapaan akrabnya mengungkapkan minat baca masyarakat di Jepara dan Kudus seimbang. Hal itu lebih bagus ketimbang di Pati dan Rembang. Minimnya daya beli buku jelasnya salah satunya ditengarai faktor harga buku yang mahal. Sehingga, pihaknya usai dari Jepara, Kamis-Rabu (7-13/3) mendatang juga menyelenggarakan kegiatan serupa di Kudus.

Lelaki asal Kudus ini berharap melalui kegiatan masyarakat semakin luas wawasannya serta pengetahuannya. “Dengan membaca cara pandang akan berubah dan semakin dewasa dalam berpikirnya,” harapnya. (Syaiful Mustaqim)
Buku Murah Diminati Warga Jepara Buku Murah Diminati Warga Jepara Reviewed by Syaiful Mustaqim on 07:06:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.