LAZISNU Bulungan Jepara Resmi Dikukuhkan - Soeara Moeria

Breaking

Jumat, 29 Juli 2022

LAZISNU Bulungan Jepara Resmi Dikukuhkan

Istighotsah sambut tahun baru hijriyah. (Foto: Al Makruf)

Jepara, soearamoeria.com – Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah (LAZISNU) Ranting Bulungan Kecamatan Pakis Aji Kabupaten Jepara resmi dikukuhkan bersamaan dengan kegiatan istighotsah yang berlangsung di Aula Gedung NU Ranting Bulungan, Jum’at (29/7/2022). 


Hadir dalam kegiatan Rais Syuriyah MWCNU Pakis Aji, Ketua PRNU Bulungan, Petinggi Bulungan, Banom, tokoh masyarakat, dan masyarakat. 


Ketua PRNU Bulungan, K Soleh mengatakan organisasi sosial kemasyarakatan yang Ia pimpin bakal fokus pada pemberdayaan masyarakat. Saat ini pihaknya sudah membentuk Pengurus Anak Ranting Nahdlatul Ulama (PARNU). 


“Kami juga sudah membentuk LAZISNU dan siap mengembangkan koin NU,” jelasnya. 


Pihaknya berharap dengan menggerakkan koin tersebut pemberdayaan masyarakat utamanya bagi warga nahdliyin di Bulungan bisa terwujud. “Kami berharap dengan adanya LAZISNU pemberdayaan masyarakat bisa terealisasi dengan maksimal,” harapnya. 


Prosesi pengukuhan LAZISNU diberkahi doa oleh K. Mahmudi. Acara yang dilaksanakan untuk merayakan tahun baru 1444 hijriyah tersebut dipungkasi dengan makan bersama. (am)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar