INISNU Temanggung Lantik Pejabat Struktural Periode 2021-2025 - Soeara Moeria

Breaking

Sabtu, 08 Januari 2022

INISNU Temanggung Lantik Pejabat Struktural Periode 2021-2025

BPP INISNU lantik pejabat struktural 2021-2025. (Istimewa)

Temanggung, soearamoeria.com - Badan Pelaksana Penyelenggara (BPP) Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung melantik Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Hamidulloh Ibda, Wakil Rektor II Bidang Keuangan, SDM dan Umum Khamim Saifuddin, dan Wakil Rektor III Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Kerjasama Moh. Syafi' pada Sabtu (8/1/2022).


Selain Wakil Rektor, sejumlah pejabat struktural periode 2021-2025 juga dilantik oleh Rektor INISNU H. Muh. Baehaqi yaitu Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Andrian Gandi Wijanarko, Dekan Fakultas Syariah, Hukum dan Ekonomi Islam Sumarjoko, Kaprodi Pendidikan Agama Islam Luluk Ifadah, Kaprodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Faizah, Kaprodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Yenny Aulia Rachman, Kaprodi Manajemen Pendidikan Islam Zaidatul Arifah, Kaprodi Hukum Keluarga Islam Nashih Muhammad, dan Kaprodi Ekonomi Syariah Amin Nasrullah.


Rektor juga melantik Ketua Lembaga Penjamin Mutu Effi Wahyuningsih dan Sekretaris Sholeh Kurniandini, Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Asih Pujihastuti, Sekretaris Nur Alfimuanayah dan anggota Muhammad Fadloli Alhakim, serta Kepala Pusat Kajian Aswaja Annahdliyah Abdul Muchit.


Sesuai Statuta, bahwa INISNU sejak 2021 secara pengelolaan langsung di bawah PBNU. Rektor dilantik dan diberi Surat Keputusan oleh PBNU sebagai Dewan Pembina BPP INISNU, Wakil Rektor dilantik dan diberi Surat Keputusan oleh Dewan Pengurus BPP INISNU, sedangkan Dekan, Kaprodi dan Kepala Lembaga dilantik dan diberi Surat Keputusan oleh Rektor.


Selain pelantikan, kegiatan juga dirangkai dengan orientasi kepegawaian yang disampaikan Rais Syuriah PCNU Temanggung KH. Yacub Mubarok, Ketua Tanfidziyah PCNU Temanggung KH. Muhammad Furqon, Ketua BPP INISNU H. Nur Makhsun, dan Bendahara BPP INISNU Ipnu Haryono. Kegiatan juga dirangkai dengan penandatanganan Surat Perjanjian Kerja dan penyerahan Surat Keputusan dosen dan tenaga kependidikan. (ip)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar