HUT Satlantas, Polres Jepara Bagikan Sembako Kepada KMDJ - Soeara Moeria

Breaking

Selasa, 21 September 2021

HUT Satlantas, Polres Jepara Bagikan Sembako Kepada KMDJ

 

Baksos Polres Jepara untuk KMDJ. (Foto: Istimewa)
Jepara, soearamoeria.com - Menjelang perayaan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 dari Satuan Lalu Lintas Polres Jepara  membagikan puluhan paket bantuan sembako kepada Komunitas Motor Difabel Jepara (KMDJ) di alun alun Jepara 2 pada Selasa (21/9/2021)


Kapolres Jepara AKBP Warsono melalui Kasat Lantas, AKP Doddy Triantoro, mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada warga untuk meringankan beban di tengah wabah pandemi Covid-19.


"Kami ingin menyambung tali silaturahmi dengan teman-teman difabel yang tergabung di KMDJ," kata Doddy Triantoro.

 

Lebih lanjut ia menjelaskan,  kegiatan berbagi untuk sesama ini juga merupakan rangkaian operasi patuh candi 2021 dan HUT Satlantas Polri 22 September 2021.


Adapun sasaran operasi patuh candi 2021, yaitu : kegiatan masyarakat yang berpotensi menyebabkan cluster Covid-19, masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan, masyarakat yang tidak disiplin lalu lintas dan rawan kerumunan.


Anggota KMDJ patuhi protokol kesehatan. (Foto: Istimewa)
"Kami tetap mengedepankan kegiatan pre-emtif dan preventif, melalui sosialisasi seperti kepada KMDJ kali ini," jelas Doddy.


Sementara itu Ketua KMDJ, Syamsudin menyatakan kegemberiaannya atas bantuan sembako dari Polres.


"Kami sampaikan terima kasih atas bantuan sembako dari Kapolres yang disampaikan Kasatlantas Polres Jepara. Bantuan ini sangat bermanfaat disaat pandemi seperti saat ini," kata Mbah Jenggot, panggilan akrab Syamsudin.


"Ke depan, kami masih membutuhkan bantuan untuk pengadaan SIM D bagi teman-teman difabel yang bergabung di KMDJ," tutur Syamsudin. (za)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar