Matsna Calon Ketua IPNU Pati, Usung Literasi hingga Kemandirian Organisasi - Soeara Moeria

Breaking

Senin, 23 Agustus 2021

Matsna Calon Ketua IPNU Pati, Usung Literasi hingga Kemandirian Organisasi

 

Matsna, calon Ketua IPNU Kabupaten Pati. 
Pati, soearamoeria.com - Matsna Zakiyyatus Salwa telah mantap maju sebagai calon Ketua Cabang IPNU Kabupaten Pati masa khidmah 2021-2023. 


Pelajar kelahiran 05 Desember 1999 ini mengusung visi "Sinergitas pelajar NU yang berilmu, humanis dan mandiri".


Untuk mewujudkan visi tersebut, pelajar yang berasal dari Desa Pagerharjo Kecamatan Wedarijaksa Kabupaten Pati ini memiliki misi. "Pertama, menorehkan citra pelajar NU yang berwawasan luas. Kedua, mewujudkan kemandirian finansial organisasi. Ketiga, berperan penuh atas sistematis koordinasi antar kebijakan," terangnya.


Keempat, terwujudnya karya atas dasar literasi. Dan kelima, komunikasi aktif terkait perkembangan struktur di semua pimpinan (PAC, PR, PK, PAR, dan PKPT).


Pelajar yang saat ini sedang menempuh pendidikan di IAIN Kudus ini memiliki segudang pengalaman organisasi. Dari mulai Pagar Nusa Gasmi Trangkil, Ketua OSIS MA Bustanul Ulum (2017) dan Manajer Marching Band Bustanul Ulum (2017). 


Kemudian, ia juga juga sempat menjadi Ketua PAC IPNU Wedarijaksa masa khidmah 2017-2019, Komandan CBP PC IPNU Pati 2019-2021 dan Divisi Diklat DPW CBP IPNU Jawa Tengah. 


Selain itu ia saat ini juga masih menjabat sebagai Ketua MAS BPUN Pati dan pengurus di GKN (Gerakan Kewirausahaan Nasional) Pati sebagai Divisi Pemasaran.


"Untuk jenjang kaderisasi di IPNU saya telah mengikuti Makesta unggulan PAC Wedarijaksa pada tahun 2017. Kemudian Lakmud Kawedanan Juwana pada tahun 2019. Diklatama DKC IPNU Pati pada tahun 2017 dan Diklatsus DKW CBP IPNU Jateng pada tahun 2018," bebernya. 


Berdasar segudang pengalaman dan prestasi telah ia torehkan dirinya memohon doa restu untuk menahkodai IPNU Pati di periode yang akan datang. (kn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar