MA Nurul Islam Kriyan Jepara Bagikan 500 Masker - Soeara Moeria

Breaking

Friday, 12 March 2021

MA Nurul Islam Kriyan Jepara Bagikan 500 Masker

 

Pramuka MA Nurul Islam bagi-bagi masker. (Foto: Istimewa)
Jepara, soearamoeria.com – Kepedulian masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus digalakkan. Seperti yang dilakukan gerakan Pramuka Dewan Ambalan Raden Syahid – Siti ‘Aisyah MA Nurul Islam Kriyan Kalinyamatan Jepara pada Jum’at (12/3/2021). 


Kegiatan yang dipusatkan di Bangjo Gotri Kalinyamatan Jepara diikuti 30 anggota pramuka dengan didampingi dua guru Achmad Faisal dan Ema Khasanah. Kepada pengguna  jalan membagikan 500 masker untuk pengguna jalan. 


Kepala MA Nurul Islam, Ulfatus Sholihah mengatakan pembagian masker bertujuan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Jepara memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona yang masih mewabah, dan mengedukasi masyarakat agar tetap waspada dan mawas diri,” paparnya. 


Di samping itu juga bertujuan untuk mengajak meningkatkan kedisiplinan menjaga kesehatan dengan mematuhi protocol kesehatan. “Yakni dengan memakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan,” pungkasnya. (sm)

No comments:

Post a comment