LAZISNU Dukuhseti Pati Serahkan 2.000 Nasi Bungkus untuk Korban Banjir - Soeara Moeria

Breaking

Wednesday, 3 March 2021

LAZISNU Dukuhseti Pati Serahkan 2.000 Nasi Bungkus untuk Korban Banjir

 

Lazisnu Dukuhseti bantu warga terdampak banjir.
Pati, soearamoeria.com - Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Ranting Dukuhseti bersama banom NU mendistribusikan bantuan sosial kemanusiaan untuk korban banjir di Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati. 


Bantuan yang diserahkan berupa 2.000 nasi bungkus dibagikan di semua daerah di Dukuhseti yang terkena dampak banjir. 


Ketua Lazisnu Ranting Dukuhseti, H. Rosyid bersyukur atas kepedulian para donatur terhadap saudara-saudara yang terdampak musibah banjir. “Alhamdulillah masyarakat bergerak secara sukarela guna memberikan bantuan bagi sesama. Hal ini sangat patut kita apresiasi, serta merupakan tindakan terpuji. 

Seluruh bantuan sosial terkumpul dalam jangka waktu kurang dari satu minggu. Ini semua berkah partisipasi dan kerja sama antar pengurus Lazisnu, banom NU Dukuhseti  serta masyarakat," ujarnya.

 

Pihaknya juga berdoa agar musibah banjir segera berakhir. “Saudara-saudara kita bisa melakukan aktivitas normal seperti biasa. Dengan kegiatan ini mudah-mudahan bisa mengajarkan kita untuk terus peduli antar satu sama lain, bahkan diharapkan bisa meluas seluruh warga bangsa Indonesia,” harapnya. 

 

Rombongan pendistribusian bantuan sosial dilepas oleh ketua Lazisnu ranting Dukuhseti dengan membawa 2 mobil dan beberapa sepeda motor. (hi)

No comments:

Post a comment