PKB Jepara Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Dorang Nalumsari - Soeara Moeria

Breaking

Tuesday, 2 February 2021

PKB Jepara Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Dorang Nalumsari

PKB salurkan bantuan untuk korban banjir di Dorang.  

Jepara, soearamoeria.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Jepara menyalurkan bantuan "Peduli Korban Banjir" di Desa Dorang Kecamatan Nalumsari Kabupaten Jepara pada Selasa (2/2/2021) malam.


Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) DPRD Jepara Miftahurroqib di Posko NU Peduli, depan Gereja Injili Tanah Jawa (GITJ) Dorang, Dukuh Mengaran.


"Kami turut prihatin atas musibah banjir yang melanda Dorang. Secara spontan anggota FPKB DPRD Jepara  mengumpulkan bantuan 15 kardus mie instan, 10 kardus air mineral, dan kebutuhan harian lainnya," kata Roqib.


Lebih lanjut Roqib menjelaskan agar bantuan tepat sasaran, pihaknya berkoordinasi dengan posko NU Peduli, BAGANA, Banser, CBP, KKP, dan LPBI NU.


"Kita berdoa kepada Allah dan berharap semoga  musibah ini cepat berlalu. InsyaAllah,  kami akan memantau perkembangan dan melanjutkan menyalurkan bantuan untuk korban banjir," ujar Roqib.


Sementara itu salah satu relawan NU Peduli Sukarno menyambut baik bantuan PKB. "Kepedulian PKB dan kehadiran wakil rakyat ini memberi semangat kepada relawan untuk bekerja demi kemanusiaan", ujar Sukarno yang juga Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Nalumsari ini. (za)

No comments:

Post a comment