Fathan Subchi Salurkan Bantuan Peduli Korban Banjir di Jepara dan Kudus - Soeara Moeria

Breaking

Rabu, 03 Februari 2021

Fathan Subchi Salurkan Bantuan Peduli Korban Banjir di Jepara dan Kudus

 

Fathan salurkan bantuan untuk korban banjir. (Foto: Istimewa)
Jepara, soearamoeria.com - Wakil Ketua Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari PKB, H. Fathan Subchi menyalurkan bantuan Peduli Korban Banjir di Kabupaten Jepara dan Kudus pada Rabu (3/2) siang.


Bantuan berupa masing-masing 100 kardus mie instan disalurkan melalui posko NU Peduli di Desa Dorang Kecamatan Nalumsari Kabupaten Jepara dan Fathan Center Kecamatan Kaliwungu Kudus.


"Kami sampaikan terima kasih atas bantuan Pak Fathan Subchi yang disalurkan melalui Posko NU Peduli," ujar Ahmad Syaifuddin, koordinator lapangan (korlap) Posko Banser Ansor Kecamatan Nalumsari.


Semua bantuan yang diamanatkan ke Posko NU Peduli, akan disalurkan oleh Bagana, Banser Ansor dan CBP kepada korban terdampak banjir.


Lebih lanjut Syaifuddin berharap agar semua bantuan dikoordinasikan bersama BPBD, PMI dan para relawan agar tidak tumpang tindih serta sesuai kebutuhan para korban banjir.


"Dalam jangka pendek kebutuhan pokok para korban banjir bisa berupa mie instan dan air mineral, namun ke depan perlu mdilakukan assesment kebutuhan warga terdampak," lanjut Syaifuddin.


Kepedulian sosial yang tinggi ini perlu dikordinasikan dan dikomunikasikan agar bisa tepat sasaran dan sesuai kebutuhan. (za)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar