Pasar Rakyat Desa Rau Jepara Resmi Dibuka - Soeara Moeria

Breaking

Thursday, 14 January 2021

Pasar Rakyat Desa Rau Jepara Resmi Dibuka

 

Peresmian Pasar Rakyat Desa Rau. (Dok. Istimewa)
Jepara, soearamoeria.com – Ketua DPRD Kabupaten Jepara, H. Haizul Ma’arif pada Jum’at (15/1/2021) meresmikan Pasar Rakyat Desa Rau Kecamatan Kedung Jepara. Prosesi peresmian pasar dilaksanakan dengan pemotongan pita. 


Haizul Ma’arif dalam sambutannya mengatakan setelah pasar dibuka pihaknya berharap bisa mengangkat perekonomian masyarakat khususnya Desa Rau, dan masyarakat pada umumnya. “Semoga dagangannya laris, dan barakah,” doanya. 


Pengelola pasar rakyat Desa Rau, Amin Miftah mengemukakan dengan semangat tertatih-tatih pembangunan pasar rakyat bisa selesai pembangunannya. “Terima kasih atas semua pihak yang terkait, semua lapisan masyarakat Desa Rau, Perangkat Desa, BPD, RT, RW terutama panitia pembangunan pasar yaitu Takmir Masjid Baitul Ubbad sehingga pasar ini bisa terwujud,” paparnya. 


Dikemukakan Amin pasar rakyat tersebut mulanya dibuka hanya sore hari. “Karena semangar dari semua lapisan masyarakat untuk meningkatkan perekonomian pasar akan dibuka pagi dan sore hari,” tambahnya. 


Perlu diketahui pasar yang berada di wilayah RT. 01 RW. 03 itu terdapat puluhan kios yakni bagian depan 4 kios, dalam samping berjumlah 17, dan lapak-lapak di bagian dalam sebanyak 46. (sm)

No comments:

Post a Comment