Gebyar Pasar Murah, Ringankan Beban Kebutuhan Pokok Warga

Gebyar pasar murah untuk warga tak mampu. (Foto: Pendim Demak)

Demak, SoearaMoeria.Com
Jelang bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri (Lebaran) harga Sembilan Kebutuhan Bahan Pokok (sembako) dapat dipastikan merangkak naik.

Di tengah melonjaknya harga Sembako Bupati Demak yang diwakili oleh Wakil Bupati Demak, Joko Sutanto menggelar kegiatan Gebyar Pasar Murah dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dan hari raya idul fitri 1439 H yang bertempat di halaman balai desa Bulusari kecamatan Sayung kabupaten Demak, Rabu (23/05/2018).

Kegiatan Gebyar Pasar murah itu selain untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pada bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H juga sebagai bentuk kepedulian pemerintah Demak kepada masyarakat untuk membantu dalam mengatasi kesulitan warganya.

Dengan adanya gebyar pasar murah harapkan masyarakat wilayah Kecamatan Sayung dapat terbantu minimal dapat meringankan beban kebutuhan di bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri.

Danramil 0716-11/ Sayung, Kapten Inf Suyitno yang hadir pada kegiatan tersebut mengatakan, “pelaksanaan Gebyar Pasar Murah ini untuk membantu masyarakat terutama yang berpenghasilan rendah dan kurang mampu khususnya menjelang hari raya Idul Fitri, sehingga mereka dapat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut juga dibagikan sumbangan sebanyak 820 paket berupa Sembako kepada warga Masyarakat Sayung Senilai  Rp. 42.000,- yang berujud minyak goreng 2 liter, gula pasir 1 kg  dan sirup 1 Botol. Masyarakat begitu antusias menyambut kegiatan ini serta beramai-ramai menghadirinya.

Salah satu masyarakat di Desa Bulusari, Sri Utami (47) menyampaikan ucapan terima kasih. “Dengan adanya gebyar pasar murah yang di lakukan oleh pemerintah daerah sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu. Apa lagi menjelang hari raya idul fitri 1439 H." ungkapnya. (Pendim 0716/ Demak)
Gebyar Pasar Murah, Ringankan Beban Kebutuhan Pokok Warga Gebyar Pasar Murah, Ringankan Beban Kebutuhan Pokok Warga Reviewed by Syaiful Mustaqim on 23:49:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.